Solusi trial ispy Blackberry dan sms backup blackberry  ncuptea blog

Solusi trial ispy Blackberry dan sms backup blackberry

I-Spy Blackberry atau SMS Backup cukup terkenal di kalangan pengguna blackberry untuk memata-matai namun cukup mengesalkan jika masa trial atau coba aplikasi yaitu 1 minggu ini telah habis maka tidak ada pilihan selain mengupgrade lisensinya yang mengharuskan kita membayar.  Belajar dari pengalaman saya browsing mencari sn I-Spy Blackberry atau sn SMS Backup ternyata hampir tidak ada, bahkan masuk-masuk ke situs warez atau underground juga untuk mendapatkan crack ispy blackberry atau SMS Backup full version nya.

Akhirnya barulah beberapa hari ini saya berhasil mengakali masa trial i-spy blackberry dan sms backup ini yaitu dengan menginstall ulang aplikasi tersebut tanpa menghapus aplikasi sebelumnya yang telah ada. Nah jadi untuk mengakali versi full version dari aplikasi ispy blackberry atau sms backup blackberry ini cukup dengan kita memiliki software mentah di perangkat blackberry untuk kita installkan kembali.

Dengan mengakali lewat cara di atas kita tidak akan kehilangan log atau history dari aplikasi ini, sekaligus cara ini bukan crack ispy blackberry yang ilegal. SN Linsensi I-Spy Blackberry dan SMS Backup juga tak perlu lagi kita cari untuk menjadikannya full version, cukup kita memiliki software mentahannya saja sudah cukup namun untuk installasinya harus offline dan aplikasinya bisa kalian download di bawah ini :


Jika kalian belum mengetahui cara menginstall software offline di Blackberry silahkan kalian baca artikel berikutnya tentang Install aplikasi di Blackberry tanpa koneksi internet.


3 comments:

  1. I visited various websites but the audio feature for
    audio songs present at this site is in fact fabulous.



    Have a look at my web-site: psn code generator

    ReplyDelete
  2. mana gan cara instal ispy ofline'nya..??? gak ada dah di ubek2 ^_^

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak untuk pengembangan dan sekaligus menjadi pembelajaran kita bersama.

Pilih Name/Url untuk mempermudah memasukan id anda!