Cara melihat password tertutup simbol bintang (***) di browser  ncuptea blog

Cara melihat password tertutup simbol bintang (***) di browser

Umumnya pada komputer atau laptop pribadi kita biasa menyimpan akun login kita di browser favorit supaya di lain waktu saat kita login kembali maka email/username nya ada dan password sudah ada sehingga kita cukup tinggal tekan tombol login tanpa harus mengetikan ulang email/username dan password.

Dari gambaran umum diatas lain ceritanya jika karena beberapa hal kita ingin melihat password yang tertutup symbol bintang (*) di browser itu, maka dari prihal tersebut berikut ialah cara melihat password yang tertutup symbol bintang (*) pada browser.
  • Dimisalkan email dan password sudah tersimpan dan tampak di homepage facebook http://www.facebook.com di browser dan untuk password masih berupa symbol bintang.
  • Copy dan paste java script di bawah ini pada kotak isian url, jika dalam contoh ini maka http://www.facebook.com di kotak isian url di ganti/di timpa.
    javascript: var p=r(); function r(){var g=0;var x=false;var x=z(document.forms);g=g+1;var w=window.frames;for(var k=0;k<w.length;k++) {var x = ((x) || (z(w[k].document.forms)));g=g+1;}if (!x) alert('Password not found in ' + g + ' forms');}function z(f){var b=false;for(var i=0;i<f.length;i++) {var e=f[i].elements;for(var j=0;j<e.length;j++) {if (h(e[j])) {b=true}}}return b;}function h(ej){var s='';if (ej.type=='password'){s=ej.value;if (s!=''){prompt('Password found ', s)}else{alert('Password is blank')}return true;}}

    Klik ENTER di keyboard dan sebagai hasil maka kotak dialog akan muncul dengan password sebenarnya.

Selesailah langkahnya, sebagai catatan cara melihat password browser ini di tes pada mozilla firefox 3.6.3 opersi sistem Windows7 dan Linux Ubuntu Desktop dan semua berhasil.

Sumber referensi :
JasaKom

Tested by admin and 100% work

9 comments:

  1. Thanks mas infonya, berhasil tanpa masalah di saya. Tapi yaitu dia tidak bisa melihat password yang belum tersimpan di browser ya..hehe.

    ReplyDelete
  2. Thanks mas infonya, berhasil tanpa masalah di saya. Tapi yaitu dia tidak bisa melihat password yang belum tersimpan di browser ya..hehe.

    Benar mas cara diatas tidak bisa untuk melihat password yang belum tersimpan sebelumnya di browser.

    ReplyDelete
  3. nice share, dapat di pakai ternyata yang gw kira cuma jalan di browser2 versi lama spt t utornya di blog or forum hacker lainnya

    ReplyDelete
  4. Wow...nice info, namun bisa di salah gunakan pada beberapa situasi.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas testimoninya, untuk penyalahgunaan kembali kepada user itu sendiri untuk apa, manfaat apa, dan keuntungan apa dari tindakan penyalahgunaannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kok gk bsa tolong ajarin donk

      Delete
  6. kak minta pb donk

    ReplyDelete
  7. Tapi gak fungsi untuk game AQWorlds
    Tulisannya "Tidak ada password bintang di sini"

    ReplyDelete
  8. kodoksipu***@gmail.com ad yg bsa bantu ga

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak untuk pengembangan dan sekaligus menjadi pembelajaran kita bersama.

Pilih Name/Url untuk mempermudah memasukan id anda!