Trik pilih warnet di Citeureup  ncuptea blog

Trik pilih warnet di Citeureup

Kalian berdomisili di citeureup-bogor? Mungkin kalian pendatang di Citeureup atau pribumi, maka dari segi teknologi komputerisasi dan internet di wilayah Citeureup kab. Bogor ini begitu drastis kemajuannya, contoh kecil saja di Citeureup sekarang ini untuk menemukan warung internet tidak susah, setiap jarak 200 m saja kalian bisa menemukannya.

Disini saya tidak akan membahas atau mempublikasikan warnetnya yang ada di citeureup lebih detail tapi berbagi trik cara memilih warnet yang aman dan nyaman jika kalian kebetulan berada atau tinggal di Citeureup, oke simak di bawah ini :

  • Pilih warnet yang pintunya selalu tertutup, itu pertanda warnetnya ber-AC,ga betahkan jika isi ruangan bau keringat.
  • Lihat parkiran kendaraannya apakah berada tepat depan warnet,ini untuk kenyamanan anda saat berinter dan tetap fokus ke browser.
  • Lihat apakah ada bangku tunggu didepan warnetnya,ini berguna ketika anda nunggu janji atau saat usernya penuh.
  • Lihat sistem apa yang di pakai pada semua klien,pada umumnya pengguna hanya mengenal windows.
  • Lihat seperti apa penanganan sistem sekuriti yang di terapkan pada semua komputer klien,jika kalian tidak bisa mengacak acak konfigurasinya berati warnet tersebut bisa dimasukan ke daftar pavorit warnet kalian.
  • Lihat atau tanya apakah di komputer OP ada linux sebagai multi OS dan gateway atau proxy server,ini menandakan bahwa si admin warnet expert jika mengenal linux mengerti akan kendala suatu jaringan dan memaksimalkannya.
  • Lihat ruang sekatnya,ga enak bukan kalau terlalu sempit?
  • Kenali OP nya dari segi pengetahuannya apakah cukup handal,karena dengan begitu jika ada masalah yang tidak dimengerti bisa langsung ditanyakan.

Saya kira cukup demikian dalam hal memilih warnet di seputaran Citeureup yang nyaman dan aman,kurangnya mungkin bisa kalian tambahkan lagi.

Sampai ketemu di posting berikutnya.

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Brought to by CITEUREUP FOUNDATION Enhanced by ncuptea

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak untuk pengembangan dan sekaligus menjadi pembelajaran kita bersama.

Pilih Name/Url untuk mempermudah memasukan id anda!