Cara bobol billing explorer  ncuptea blog

Cara bobol billing explorer

Posting kali mungkin sedikit menyimpang dari posting sebelumnya yaitu bermain gratis di warnet tanpa masuk billing atau biasa dikenal bobol billing warnet.

Bobol billing warnet ini bukan hanya di tujukan kepada user/klien untuk jahil namun lebih kepada memotivasi lagi peran administrator warnetnya dari segi keamanan. Sebagai catatan untuk yang mau mempraktekan cara bobol billing warnet yang menggunakan aplikasi billing explorer adalah idealnya trik ini di praktekan pada warnet yang bersekat, ruangan yang berpatisi, dan dalam keadaan warnet setengah ramai atau penuh.

Analogi :

  • Seorang operator warnet 70% tidak terlalu memahami sistem komputer jaringan, terkadang ngedit word atau di excel juga mereka gelagapan.

  • Biasanya jika operator mengetahui billing servernya error mereka memanualkan billing klien dengan cara menebak-nebak harga.

  • Alesan sederhana kita jika operator menyadari ada salah satu billing yang tidak bekerja kita cukup beralasan "Pas saya main tidak ada billingnya, kirain saya emang begitu"

  • Baca situasi si operator, terkadang mereka lagi main game atau lagi sibuk ngetik.

  • Operator dan warnet biasanya mengutamakan pelayanan dan kemudahan ke konsumen.



Cara bobol Billing Warnet ini hanya untuk warnet yang memakai billing explorer, cara mengetahui warnet yang memakai billing warnet ini biasanya screenshoot billing kliennya gambar lumba-lumba dan ada embel-embel url http://billingexplorer.com.

Dalam praktek bobol billing explorer ini sama sekali tidak memakai software, hanya memanfaatkan celah keamanan billing saja dari keteredoran si adminnya. Berikut step by step bobol billing explorer :

  • Di andaikan situasi warnet dalam keadaan setengah terisi atau penuh.

  • Anda langsung duduk dan dalam keadaan akan login billing

  • Jika anda membawa flashdisk anggap anda akan mencolokan flashdisknya ke Port USB di belakang CPU dan di saat itu pula cabut kabel LAN atau kabel UTP nya, tunggu sekitar 1 menit hingga menu ADMIN di billing klien muncul.

  • Pilih menu ADMIN tadi, lalu masukan password 008

  • Setelah memasukan password diatas dan dianggap berhasil maka akan muncul lagi katalog yang menanyakan password, masukan 008 kembali lalu enter.

  • Dalam kotak dialog yang muncul kembali pilih dan masukan 008 pada opsi Exit admin client (klik pake mouse tombol EXIT CLIENT).

  • Dan akhirnya anda masuk/make komputer dengan status admin.

  • Karena tadi kabel LAN di copot otomatis komputer dalam keadaan tidak terkoneksi Internet, maka anda pura membenarkan flashdisk dan disaat bersamaan mencolokan lagi kabel UTP.

  • Selesai tahapannya. Semoga berhasil



Keberhasilan bobol Billing Explorer di tentukan dari beberapa faktor :

  • Password default Billing Client belum di ganti (tetapi dari pengalaman 80% admin warnet mengabaikannya)

  • Skill operator standart, maka kemungkinan besar di curigai, kalaupun di curigai paling cuma di pindah komputer saja.



Jika dirasa ada yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan komentarnya.

25 comments:

  1. goblok banget!

    ReplyDelete
  2. Komentarnya tidak bermanfaat.Entah anda kesal atau karena postingnya jelek, namun jika memperhatikan dan mengomentari Anda jelas membutuhkan tips atau trik posting di atas. So silahkan di renungkanKomentarnya tidak bermanfaat.Entah anda kesal atau karena postingnya jelek, namun jika memperhatikan dan mengomentari Anda jelas membutuhkan tips atau trik posting di atas. So silahkan di renungkan

    ReplyDelete
  3. Thanks banget Infonya gan,, you're really hep me! makasih sebanyak banyaknya. saya udah cari ke forum, blog apalah itu. g ada yg bener. sekali lagi makasih!!

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas komentar dan penilaiannya, mudah-mudahan hal diatas kedepannya bakal lebih diperhatikan lagi oleh para admin warnet yang masih mengabaikan celah billing explorer, untuk sekarang biarlah menjadi pengetahuan umum masyarakat Internet.Terima kasih atas komentar dan penilaiannya, mudah-mudahan hal diatas kedepannya bakal lebih diperhatikan lagi oleh para admin warnet yang masih mengabaikan celah billing explorer, untuk sekarang biarlah menjadi pengetahuan umum masyarakat Internet.

    ReplyDelete
  5. ko aspswordnya ga bisa dibiling explorer anne gan??

    ReplyDelete
  6. Terima kasih irsan batok atas komentarnya.

    Dari komentarnya masih kurang detail pada tahap mana password tidak valid. Namun jika dari sesudah anda mencabut kabel utp seperti diatas lalu tunggu 1 menitan hinga opsi admin login defaul muncul dan jika di masukan password 008 tidak valid kemungkinan besar password login client default billing explorer sudah di ganti. Jika hal tersebut benar maka saya tidak bisa membantu lebih, harap anda ketahui pada catatan di posting soal hal-hal sukses cara bobol billing explorer ini. Terima kasih.

    Namun ada baiknya anda menyertakan detail dari stepnya, untuk share dan mengkaji ulang lg untuk mencari solusinya.Terima kasih irsan batok atas komentarnya.

    Dari komentarnya masih kurang detail pada tahap mana passwor tidak valid. Namun jika dari sesudah anda mencabut kabel utp seperti diatas lalu tunggu 1 menitan hinga opsi admin login defaul muncul dan jika di masukan password 008 tidak valid kemungkinan besar password login client default billing explorer sudah di ganti. Jika hal tersebut benar maka saya tidak bisa membantu lebih, harap anda ketahui pada catatan di posting soal hal-hal sukses cara bobol billing explorer ini. Terima kasih.

    Namun ada baiknya anda menyertakan detail dari stepnya, untuk share dan mengkaji ulang lg untuk mencari solusinya.

    ReplyDelete
  7. Oke-oke juga seluruh artikel blognya mas. Bahkan cara bobol billing warnet metode ini yang saya kira cuma ngomong saja seperti di forum2 hacker atau blog lainnya ternyata berhasil saya praktekan di salah satu warnet daerah saya, namun ada juga warnet lain yang tidak bisa di tembus dgn cara di atas. Itu gara-gara kenapa ya apa password defaultnya udah di ganti.


    Thanks tapinya trik ini membuktikan kredibilitas blognya walau di host gratisan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks atas statementnya, benar terkadang cara diatas tidak berhasil karena seperti di bilang di atas juga trik ini hanya memanfaatkan celah keamanan dan keteledoran si admin warnet saja.

      Delete
  8. wah gan kalo rumah anda dibobol maling gimana gan,,,sbnernya niatan maling itu baik gan,,,bukan apa2 supasa sampean yang pinter itu jd lebih bodo gan.....

    ReplyDelete
  9. cacad nihh.. gwa butuh nya ..kode admin nya yang udah di ganti gimana cara nya biar tahu..kalo ini cara lama...

    ReplyDelete
  10. cacad nihh.. gwa butuh nya ..kode admin nya yang udah di ganti gimana cara nya biar tahu..kalo ini cara lama...

    Perlu di ingat trik diatas hanya sekadar memanfaatkan "celah", harap di diperhatikan..daripada anda berkeluh cara mendapatkan default password nya yang sudah di ganti kenapa tidak sekalian saja di BYPASS billing, lebih masuk akal bukan...eit untuk itu silahkan dipakai logikanya, percuma juga bukan karena "What u see is not what u get".

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Sama-sama gan, thanks sudah mampir, silahkan buka posting lainnya.

      Delete
  12. hahahaa,,,
    punya ku gak bisa di tipu...
    karean kalox do copot kaben LAN nya...alarmnya akn bunyii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, jika feature alarm di billing server explorer ini di enablekan maka akan menyala seperti "kringgggg". Namun seingat saya (maklum buka saya operatornya) jika sebelum login bunyi beep itu belum aktif, terkecuali klien stop billing klien yang menandakan main mereka selesai. Please correct me if wrong.

      Delete
    2. @par.. wah boleh tuh share trick nya? coz net ane bunyi kringggg kalo client udahan pakenya alias si billing di stop..
      @admin citeureup, trick ente udah basi..yang pake smadav juga basi..tapi oke juga sharenya tuk si OP biar lebih teliti..kalo ane biasa tanamkan, kalo client yg duduk di bilik lebih dari 2 menit, patut ditanyakan...
      dan juga seharusnya yang ini "hanya memanfaatkan celah keamanan dan keteledoran si admin warnet" diganti jadi "hanya memanfaatkan celah yang belum tertutup keamanannya dan keteledoran si OP warnet" CMIIW

      Delete
    3. Basi namun jadi salah satu di page 1 di keyword2 tertentu yah :D , sudah jelas anda juga hanya mengerti Os Windows? karena orang opensource komentar kritiknya berupa analisa bukan cuma menghina tanpa memberi masukan.

      Anda juga tidak membaca semua dan memahami benar antara judul dan isi posting mengarah kemana atau entah anda ini jarang mainan blog...Memang banyak yang memakai judul seperti di atas, terutama di forum-forum yang ngaku hacker tp caranya yang ribet, tidak masuk akal, dan di tambah software pihak ketiga lainnya sebagai salah satu sarat dan semua pada prakteknya bull shit

      Delete
    4. @mas PAR : share dongg mas dimana caranya kalo LAN nya di cabut alarmnya bunyi... help me please.. thankyou

      Delete
  13. om kl cara nya tanpa ngerestart gmn ? soal nya kompi nya pake program depp riezee..

    saran nya gmn ia om.. tolong penjelasan nya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bener si untuk bobol billing explorer ini melalui tahap restart atau start up, karena dengan begitu kita tidak login dulu sebagai klien melainkan melewati tahap login billing tersebut.

      Entah bagaimana maksud anda tidak mau restart lantaran di deep freeze, tapi apapun itu jika mau menghindari deep freeze sebaiknya bypass juga sekalian :D, matikan saja proses nya dengan membuka Taks manager (Jika windows) lalu pilih yang kiranya itu proses milik deep preeze..dan jika Taks manager tidak bisa di buka silahkan cari/install software pihak ke-3 untuk membuka proses tiap aplikasi dalam suatu sistem..mungkin kata kunci pencariannya "process explorer" sudah cukup di google :D

      Sistem yang di Deep preeze biasanya pada warnet umumnya mengharuskan komputernya selalu reboot setiap billing klien logoff, itu ditujukan supaya setingan kembali ke semula. Deep freeze bekerja dengan memonitor semua perubahan pada suatu direktori yang sudah di tentukan sebelumnya oleh yang punya aksesnya..nah jika di bypass aplikasi bagaimana menurut analoginya...hehe

      Delete
  14. thanks ya , pasti dosa anda tambah numpuk. semakin bnyk yg gunakan smakin banyak dosa anda tercatat. selamat menikmati di akherat.

    ReplyDelete
  15. saya punya NET di manado TAPI soryy om klo trik yg begitu KUNO 100% dites di warnet saya tidak akan diminta bayar tapi hati2 akun GAME ama website yg ngebobol BILLING di hack.

    udah banyak yg hack net ane karena ane buka ampe pagi trus ketiduran tapi LAPORAN PEMAKAIAN CPU ane cek tiap pagi and hasilnya udah ada yg ngikut postingan lu yg nggk bermanfaat and so what seperti yg ane bilang ni cobain ID POINT BLANK YG ANE HACK DARI ANAK BUAH LO (nick: joebayak pas: Killer24) YG ikutin jurus lo ampe skrang udah hampir gila gara2 semua ID GAME ONLINE ama WEB pribadinya ane HACK wkwkwkwk......... DASAR NGGK BERMANFAAT SHARENYA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah secure dong kalau begitu, lain cerita kalau user yang ngebobol billing sampean gak punya website dan akun game, mau gimana coba...

      Ane bukan bukan bos dan ane gak punya anak buah..lagi pula tempat tinggal ane di bogor...kok bisa nyangkut di manado begitu.

      Menurut bijak ane, sampeyan gak perlu marah melihat posting soal bobol billing di atas justru harus nya berterima kasih telah termotivasi untuk lebih mengamankan lagi sisi administrasi warnet yang ente kelola...

      Delete
  16. saya udah praktekin dan udh dapet user n pass dan saya sudah masuk login, kalo udah masuk apakah saya bisa masuk ke admin???

    ReplyDelete
  17. kok saya gak bisa ya mas mohon pencerahan nya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak untuk pengembangan dan sekaligus menjadi pembelajaran kita bersama.

Pilih Name/Url untuk mempermudah memasukan id anda!