Keyfile Kaspersky  ncuptea blog

Keyfile Kaspersky

Kaspersky sebagai Anti Virus dan Internet Security yang selalu ada di level 3 besar dalam daftar av-test.org membuat siapapun ingin memilikinya secara full version namun kita ketahui user/pengguna di Indonesia kurang begitu paham tentang proses jual-beli lisensi dan produk melalui Internet, serta mereka juga tidak mengerti bahwa pada saat mereka menginstallkan Os Windows maka secara otomatis semua aplikasi/softwarenya akan gratis.

Paling-paling user cuma bisa secara trial memakai produk kaspersky selama 29 hari itupun tidak sepenuhnya featurenya akan aktif semua. Nah jika kebetulan masa trial kaspersky kalian telah habis atau lisensinya telah di blacklist ataupun masih mencari-cari anti virus yang bagus, full versi, dan gratis tentunya di posting kali ini ada sedikit tips mengenai keyfile kaspersky.

Berikut step by step membuat kaspersky full version.
  • Download file installer kaspersky sesuai versi yang diinginkan dari homepage resminya secara trial.
  • Lakukan install di komputer kalian. (usahakan jangan lebih dari 1 anti virus dalam 1 sistem)
  • Download keyfile nya langsung dari sumbernya di situs underground china yaitu http://www.hack-home.net, jangan lupa sesuaikan keyfilenya dengan jenis versinya.
  • Registerkan keyfilenya, mungkin setiap keyfile mendapatkan waktu pemakaian dari 90 hari, 360 hari bahkan lebih secara full version (seperti judi)
  • Lakukan Update distribusi database-nya secara online, biasanya pihak kaspersky akan mem-blacklist jika update sudah selesai, namun dengan adanya suplai keyfile kaspersky dari hack-home.net yang selalu di update kalian tidak perlu khawatir.

Selamat mencoba.

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Brought to by CITEUREUP FOUNDATION Enhanced by ncuptea

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak untuk pengembangan dan sekaligus menjadi pembelajaran kita bersama.

Pilih Name/Url untuk mempermudah memasukan id anda!