Pemahaman Internet  ncuptea blog

Pemahaman Internet

Penjelasan serta perumpamaan bagaimana cara pikir suatu Internet itu? Di masa sekarang siapa yang tidak mengenal internet, berbagai lapisan masyarakat di era sekarang ini sangat berketergantungan kepada Internet itu sendiri karena memberikan berbagai kemudahan serta Ekonomisme nya tapi bagi kalian yang kebingungan dan akhir nya down menggunakan fasilitas Internet itu disini penulis akan menguraikan apa itu internet sendiri secara harfiah supaya mudah dipahami..simak berikut ini!


Internet dapat digambarkan/diibaratkan seperti suatu kumpulan data/file apa saja yang disuguhkan baik secara premium(berbayar) ataupun free(gratis) yang bertebaran dalam suatu lingkungan web atau webserver yang sengaja di upload orang lain yang diperuntukan kepada umum, difungsikan untuk semua pembaca ataupun pencari informasi tentang apa saja yang kalian pikirkan serta ingin diketahui. Bukan itu saja Internet juga bisa menjadi tempat mempublikasikan kreasi hasil usaha ataupun produk(iklan).

Internet bergantung kepada search engine dari user itu sendiri dalam hal pengaksesannya, contoh search engine itu sendiri adalah seperti Mozila Firefox, Internet Explorer, Yahoo, MSN dengan bing barunya, dan lainnya. Fungsi search engine sendiri dapat dikatakan sebagai mesin pencari file/data/informasi yang ingin kalian gali di internet tergantung keyword atau kata kunci yang kalian masukan di search engine sendiri. Dulu penulis sendiri bingung tentang KATA KUNCI atau KEYWORD yang orang pintar sering ucapkan dan setelah jam tebang cukup di internet akhirnya bisa dikatakan bahwa Hal demikian adalah suatu kata kunci atau penggalan kata yang di indeks sengaja oleh penerbit di search engine sendiri dengan beranggapan bahwa kata-kata yang sering di masukan pada saat user mengetikkan suatu suku kata atau phrase contoh seperti jika kalian memasukan kata kunci dengan mengetik NCUPISME dan maka dengan sendiri nya kalian akan dihantarkan/redirect ke URL BLOG ini.

Dari sekian banyak tentang pengertian internet itu sendiri saya kira cukup penjelasan harfiah tentang INTERNET itu sendiri, karena dengan sendirinya kalian akan paham jika sudah mengusai dan paham bukan mengerti saja apa itu dan cara pakai Internet. Percayalah pada diri sendiri dan cermati apa yang kalian akan lakukan di Internet dan cari tutorialnya terhadap unek-unek yang ada di pikiran kalian dan saya jamin PASTI ADA.

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Brought to by CITEUREUP FOUNDATION Enhanced by ncuptea

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak untuk pengembangan dan sekaligus menjadi pembelajaran kita bersama.

Pilih Name/Url untuk mempermudah memasukan id anda!